Konsep kurikulum pendidikan Islam perspektif Imām al-Ghazāli dalam kitab Ihyā’ ‘Ulum al-Dīn dan relevansinya dengan kurikulum merdeka belajar

Miftakhul Huda, Muhammad (2024) Konsep kurikulum pendidikan Islam perspektif Imām al-Ghazāli dalam kitab Ihyā’ ‘Ulum al-Dīn dan relevansinya dengan kurikulum merdeka belajar. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

[img] Text (TS-003-PAI_2024)
MUHAMMAD MIFTAKHUL HUDA_223206030029.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK
Miftakhul Huda, Muhammad, 2024. Konsep kurikulum pendidikan Islam perspektif Imām al-Ghazāli dalam kitab Ihyā’ ‘Ulum al-Dīn dan relevansinya dengan kurikulum merdeka belajar. Program Studi Pendidikan Agama Islam Pascasarjana Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember, Pembimbing I : Dr. H. Moh. Sahlan, M.Ag., Pembimbing II : Dr. H. Saihan, S.Ag., M.Pd.I.
Kata kunci : Kurikulum pendidikan Islam; Kurikulum merdeka belajar

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development
Divisions: Program Magister > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: digilib Muhammad Miftakhul Huda
Date Deposited: 08 Jul 2024 04:01
Last Modified: 08 Jul 2024 04:01
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/35926

Actions (login required)

View Item View Item