Pengaruh Label Halal, Citra Merek, Dan Selebriti Pendukung Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow Pada Mahasiswa FEBI UIN Kiai Haji Achmad Shiddiq Jember

Fadhilah, Ana Rizqy (2024) Pengaruh Label Halal, Citra Merek, Dan Selebriti Pendukung Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow Pada Mahasiswa FEBI UIN Kiai Haji Achmad Shiddiq Jember. Undergraduate thesis, UIN KH Acmad Shiddiq Jember.

[img] Text (SK-154-ES-2024)
Ana Rizqy Fadhilah ACC PRIN (2).pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK
Ana Rizqy Fadhilah, 2024: Pengaruh Label Halal, Citra Merek dan Selebriti Pendukung Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow Pada Mahasiswa FEBI UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember
Kata Kunci: Label Halal, Citra Merek, Selebriti Pendukung, Keputusan Pembelian Produk MS Glow
Penampilan fisik yang menarik adalah sumber kepercayaan diri, penampilan fisik yang menarik dapat didukunng dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan seperangkat keperawatan kulit dari luar yang disebut juga dengan skincare.salah satu merek skincare yang terkenal adalah Ms glow. Produk ini sudah bersertifikasi halal pada kemasan, dan juga produk ini meiliki reputasi yang baik dimasyarakat, serta menggunakakn selebriti pendukung yang terkenal dan ahli dibidangnya. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah, Apakah Label Halal berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk MS Glow pada mahasiswa FEBI UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember, Apakah citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk MS Glow pada mahasiswa FEBI UIN Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember, Apakah selebriti pendukung berpengaruh terhadap keputusan pembelian MS Glow pada mahasiswa FEBI UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember Jember, Apakah label halal, citra merek, selebriti pendukung berpengaruh terhadap keputusan pembelian MS Glow pada mahasiswa FEBI UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember. Tujuan penelitian ini dilakukan adalah: Untuk mengetahui pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian produk MS Glow pada mahasiswa FEBI UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember, Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow pada mahasiswa FEBI UIN Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember, Untuk mengetahui pengaruh selebriti pendukung terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow pada mahasiswa FEBI UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember, Untuk mengetahui pengaruh label halal, citra merek, selebriti pendukung terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow pada mahasiswa FEBI UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember. Penelitian ini adalaah penelitian kuantitatif deskriptif, penelitian ini mennggunakan sumber data primer, yaitu dengan kuesioner dan dokumentasi.penelitian ini menggunakakn empat variabel, X1:label halal, X2:citra merek, X3:selebriti pendukung, Y:keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online kepada mahasiswa FEBI UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember. Sehingga dapat diambil kesimpuan pada penelitian ini, yaitu Label halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Produk MS Glow. Citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Selebriti pendukung tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Label halal, citra merek dan selebriti pendukung berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1403 Econometrics > 140302 Econometric and Statistical Methods
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: ana rizqy fadhilah
Date Deposited: 08 Jul 2024 06:40
Last Modified: 08 Jul 2024 06:40
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/35988

Actions (login required)

View Item View Item