Pengaruh Kemampuan Motivasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di Bank BRI Kantor Cabang Jember

Kurniawan, Lukman (2024) Pengaruh Kemampuan Motivasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di Bank BRI Kantor Cabang Jember. Undergraduate thesis, UIN KH ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

[img] Text (SK-099-PS-2024)
luk revisi 1.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (15MB)

Abstract

Lukman Kurniawan, Ana pratiwi, 2024 : Pengaruh kemampuan, motivasi san kepuasan kerjaTerhadap Kinerja Karyawan di BRI cabang Jember.

Kata Kunci : kemampuan, motivasi, kepuasan dan Kinerja
Mengingat pentingnya sumber daya manusia yang mencangkuppengelolaan dan peningkatan kinerja yang baik maka suatu perusahaan dapat memperhatikan hal yang paling utama yakni kebutuhan karyawannya.
Dalam suatu perusahaan terutama lembaga perbankan masalah mengenai karyawan sudah menjadi hal yang umum. Kemampuan adalah kepasitas individu untuk mengejarkan berbagai tugas dalamm suatu pekerjaan salah satu faktor yang sangat penting dan berpengaruh terhadap keberhasilan karyawan dalam melaksanakan suatu pekeerjaan adalah kemampuan kerja
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1) apakah pengaruh Kemampuan terhadap kinerja karyawan di BRI Cabang Jember? 2) apakahmotivasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan di BRI Cabang Jember? 3) Apakah kepuasan kerjaberpengaruh terhadap kinerja karyawan di BRI Cabang Jember? 4) Bagaimana pengaruh kemampuan, motivasu dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan di Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Jember?
Tujuan penelitian ini adalah: 1) Mengetahui pengaruh kemampuan terhadap kinerja karyawan di BRI Jember. 2) Mengetahui pengaruh motivas terhadap kinerja karyawan di BRI Cabang Jember. 3) Mengetahui pengaruh kepuasan kerja
terhadap kinerja karyawan di BRI Cabang jember4) Menganalisis pengaruh kemampuan , motivasidan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan di BRI Cabang Jember. Untuk mengidentifikasi masalah tersebut penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif dengan jenis penelitian survey, metode analisis yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas data, uji asumsi klasik dan regresi linear berganda. Penelitian ini memperoleh kesimpulan: 1) kemampuan berpengaruh terhadap kinerja karyawan diBRI Cabang Jember. 2) motivasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan di BRI Cabang Jember. 3) kepuasan kerja berpengaruh terhadap Kinerja karyawan di Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Jember. 4) Hasil uji F yang dilakukan menyatakan bahwa variabel kemampuan, motivasi dan kepuasan kerja berpengaruh simultan atau bersama-sama memiliki pengaruh terhadap Kinerja Karyawan di BRI serta nilai Koefisien Determinasi sebesa 43.1%r.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140207 Financial Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Mr Lukman Kurniawan
Date Deposited: 08 Jul 2024 06:52
Last Modified: 08 Jul 2024 06:52
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/36100

Actions (login required)

View Item View Item