PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPERIENTIAL LEARNING TERHADAP KREATIVITAS SISWA KELAS VII PADA MATA PELAJARAN IPS DI SMP PLUS DARUS SHOLAH TAHUN PELAJARAN 2024/2025

Meidita, Zanuba (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPERIENTIAL LEARNING TERHADAP KREATIVITAS SISWA KELAS VII PADA MATA PELAJARAN IPS DI SMP PLUS DARUS SHOLAH TAHUN PELAJARAN 2024/2025. Undergraduate thesis, Universita Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

[img] Text
Meidita Zazillatus Zanuba _211101090030-1.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (7MB)

Abstract

Meidita Zazillatus Zanuba, 2025: Pengaruh Model Pembelajaran Experiential Learning Terhadap Kreativitas Siswa Kelas VII pada Mata Pelajaran IPS di SMP Plus Darus Sholah Tahun Pelajaran 2024/2025
Kata kuci: Model Pembelajaran Experiential Learning, Kreativitas, Belajar

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 13 EDUCATION > 1399 Other Education > 139999 Education not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial
Depositing User: Meidita Zazillatus Zanuba
Date Deposited: 25 Jun 2025 06:42
Last Modified: 25 Jun 2025 06:42
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/43900

Actions (login required)

View Item View Item