Halimah, Nur (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, ETIKA PEMASARAN ISLAMI, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA RIZKY NOTEBOOK KABUPATEN LUMAJANG. Undergraduate thesis, UNIVETSITAS ISLAM NEGERI JEMBER.
![]() |
Text
nur halimah_2333206060001.pdf Download (6MB) |
Abstract
Nur Halimah, 2025, Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami, Etika Pemasaran Islami, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Moderasi Pada Rizky Notebook Kabupaten Lumajang. Pembimbing I. Prof. Dr.Khamdan Rifa’i., S.E. MS.i. Pembimbing II. Dr. Hersa Farida Qoriani, S.Kom., M.E.I.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Islami, Etika Pemasaran Islami, Harga, Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 14 ECONOMICS > 1401 Economic Theory > 140101 History of Economic Thought |
Divisions: | Program Magister > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | nur halimah |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 07:30 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 07:30 |
URI: | http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/47318 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |