PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, ETIKA PEMASARAN ISLAMI, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA RIZKY NOTEBOOK KABUPATEN LUMAJANG

Halimah, Nur (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, ETIKA PEMASARAN ISLAMI, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA RIZKY NOTEBOOK KABUPATEN LUMAJANG. Undergraduate thesis, UNIVETSITAS ISLAM NEGERI JEMBER.

[img] Text
nur halimah_2333206060001.pdf

Download (6MB)

Abstract

Nur Halimah, 2025, Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami, Etika Pemasaran Islami, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Moderasi Pada Rizky Notebook Kabupaten Lumajang. Pembimbing I. Prof. Dr.Khamdan Rifa’i., S.E. MS.i. Pembimbing II. Dr. Hersa Farida Qoriani, S.Kom., M.E.I.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Islami, Etika Pemasaran Islami, Harga, Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1401 Economic Theory > 140101 History of Economic Thought
Divisions: Program Magister > Ekonomi Syariah
Depositing User: nur halimah
Date Deposited: 07 Jul 2025 07:30
Last Modified: 07 Jul 2025 07:30
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/47318

Actions (login required)

View Item View Item