EFEKTIVITAS STRATEGI BRANDING DALAM PENGGUNAAN APLIKASI NEW PASAR.ID OLEH NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA UNIT TANJUNG

Afifah, Yulia Nur (2025) EFEKTIVITAS STRATEGI BRANDING DALAM PENGGUNAAN APLIKASI NEW PASAR.ID OLEH NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA UNIT TANJUNG. Undergraduate thesis, UIN KHAS JEMBER.

[img] Text
YULIA NUR AFIFAH_212105010013.pdf

Download (3MB)

Abstract

Yulia Nur Afifah, Adil Siswanto, 2025: Efektivitas Strategi Branding Dalam Penggunaan Aplikasi New Pasar.id Oleh Nasabah Bank Rakyat Indonesia Unit Tanjung.
Kata Kunci: Efektivitas, Strategi Branding, New Pasar.id

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1401 Economic Theory > 140104 Microeconomic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Yulia Afifah
Date Deposited: 21 Nov 2025 02:22
Last Modified: 21 Nov 2025 02:22
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/49281

Actions (login required)

View Item View Item