pengaruh literasi keuangan syariah, islamic branding dan religiusitas terhadap keputusan mahasiswa febi uin khas dalam keputusan menggunakan jasa perbankan syariah

maulana, awwibi (2025) pengaruh literasi keuangan syariah, islamic branding dan religiusitas terhadap keputusan mahasiswa febi uin khas dalam keputusan menggunakan jasa perbankan syariah. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

[img] Text
M. Awwibi Maulana_214105010041.pdf

Download (4MB)

Abstract

Muhammad Awwibi Maulana 2025: Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Islamic Brandiing dan Religiusitas Terhadap Keputusan Mahasiswa FEBI Menggunakan Jasa Perbankan Syariah.
Kata Kunci: Literasi Keuangan Syariah, Islamic Branding, Religiusitas, Keputusan Menggunakan Jasa Perbankan Syariah

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140207 Financial Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: S.E awwibi maulana
Date Deposited: 23 Dec 2025 01:51
Last Modified: 23 Dec 2025 01:51
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/50584

Actions (login required)

View Item View Item