Umam, Khotibul (2018) Implementasi pola pendidikan agama Islam terpadu di sekolah. Radar Jember, Jember. (Unpublished)
Text
Implementasi pola pendidikan agama Islam terpadu di sekolah.pdf Download (209kB) |
Abstract
Problem bangsa Indonesia saat ini terutama semakin menurunnya karakter bangsa yang unggul, bermartabat dan berkeadaban menjadikan tugas yang harus dipecahkan dan ditangani secara serius oleh seluruh elemen bangsa. Maka, pendidikan karakter harus mampu diimplementasikan pada semua jenjang pendidikan di sekolah. Hal tersebut karena pendidikan karakter adalah untuk membentuk penyempurnaan diri individu secara terus menerus dan melatih kemampuan diri demi menuju ke arah hidup yang lebih baik. Materi pendidikan agama Islam yang diajarkan di sekolah harus dan wajib menjadi garda terdepan dalam pembentukan karakter siswa di sekolah.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pola pendidikan; pendidikan agama islam; sekolah |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130211 Religion Curriculum and Pedagogy |
Depositing User: | Haryono Raiman |
Date Deposited: | 05 Nov 2019 04:03 |
Last Modified: | 05 Nov 2019 04:03 |
URI: | http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/538 |
Actions (login required)
View Item |