Fifi Eliah Devi, - (2021) Analisis Online Marketing pada Penjualan Produk Musae Chips di Jember. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi Ekonomi Syariah.
Text
Fifi Eliah Devi_E20172231.pdf Download (2MB) |
Abstract
Fifi Eliah Devi, Nur Hidayat, S.E. M.,M Ak 2021: Analisis Online Marketing pada Penjualan Produk Musae Chips di Jember. Musae Chips memasarkan produknya dengan memanfaatkan media online. Salah satu bentuk pemasaran online adalah organic marketing dan non organic marketing. Yakni metode yang berbayar (Non Organic) dan metode tidak berbayar (Organic). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis promosi online marketing pada penjualan produk Musae Chips di Jember Metode penelitian yang digunakan pendekatakan kualitatif dengan jenis kualitatif deskriptif. Pengumpulan datanya meliputi: metode observasi, wawancara, dan dokumentasi. Metode informannya menggunakan teknik Depth Interview. Adapun analisis datanya menggunakan analisis deskriptif, keabsaha datanya menggunakan triangulasi sumber. Hasil dari penelitian menyimpulkan bahwa: 1). Penerapan promosi online marketing melalui marketplace non organic di aplikasi facebook dan instagram pada penjualan produk Musae Chips di Jember dilakukan untuk meningkatkan traffic pengunjung ke sosial media kami dan meningkatkan traffic penjualan produk kami. 2). Penerapan promosi online marketing melalui marketplace organic di aplikasi Shopee dan Bukalapak pada penjualan produk Musae Chips di Jember dilakukan untuk memperluas jaringan dalam berpromosi di berbagai marketplace. Kata Kunci: Online marketing, marketplace non organic, marketplace organic.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 13 EDUCATION > 1399 Other Education > 139999 Education not elsewhere classified |
Depositing User: | m muhammad fadil |
Date Deposited: | 20 May 2022 07:28 |
Last Modified: | 20 May 2022 07:28 |
URI: | http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/6589 |
Actions (login required)
View Item |