PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS JAMAAH HAJI DAN UMROH PT AL-GHAZAALIE CITRA UTAMA JEMBER DIMASA PANDEMI COVID TAHUN 2019 – 2022

Moch., Fadil (2022) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS JAMAAH HAJI DAN UMROH PT AL-GHAZAALIE CITRA UTAMA JEMBER DIMASA PANDEMI COVID TAHUN 2019 – 2022. Undergraduate thesis, Fakultas Eknomi dan Bisnis Islam Prodi Ekonomi Syariah.

[img] Text
Moch Fadil_E20182187.pdf

Download (2MB)

Abstract

Moch. Fadil , 2022; Pengaruh Experiental MarketingDan Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Loyalitas Jamaah Haji Dan Umroh PT Al-Ghazaalie Citra Utama Jember dimasa Pandemi Covid Tahun 2019 – 2022.
Ibadah Haji dan Umroh adalah salah satu rukun islam yang terakhir dan menjadi impian setiam umat muslim diseluruh penjuru dunia. Umumnya masyarakat muslim Indonesia melaksanakan haji dan umrah menuju Masjidil Haram di Makkah melalui travel haji dan umrah yang banyak tersebar di Indonesia.
Rumusan masalah yang akan dibahas pada penelitian ini adalah bagaimana pengaruh secara parsial dan simultan Experiental Marketing dan Kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas jamaah haji dan umroh di PT Al-Ghazaali Citra Utama Jember.
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan Experiental Marketing dan Kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas jamaah haji dan umroh di PT Al-Ghazaali Citra Utama Jember..
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Penelitian kuantitatif berupa data penelitian berbentuk angka-angka dan analisis menggunakan statistik. Data diperoleh dari kuesionar kepada responden sebanyak 50 orang.
Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel Experiental Marketing (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas jamaah haji dan umroh, variabel Kualitas pelayanan jasa (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas jamaah haji dan umroh. Experiental Marketing dan Kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas Jamaah Haji Dan Umroh PT Al-Ghazaalie Citra Utama Jember

Kata kunci: Experiental Marketing, Kualitas pelayanan jasa,, Loyalitas jamaah, PT Al-Ghazaalie Citra Utama.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing
Depositing User: Mr Moch Fadil
Date Deposited: 12 Jan 2023 01:59
Last Modified: 12 Jan 2023 01:59
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/16914

Actions (login required)

View Item View Item