PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BOUQUET FANA JEMBER

FADRIYAH, AIRATUL (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BOUQUET FANA JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

[img] Text
Airatul Fadriyah _E20192312.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK

Airatul Fadriyah, Nurul Setianingrum, 2023; Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Bouquet Fana Jember.

Kata Kunci : Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Tehadap Keputusan Pembelian.

Pada saat ini, bouquet sudah menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan dan tidak ada matinya. Berbagai macam jenis produk yang ditawarkan dengan ragam kreatifitas yang menarik. Permintaan pesanan bouquet sudah mengikuti trend yang sedang berkembang. Hal ini juga bisa dilihat dari semakin maraknya usaha bouquet baik itu perusahaan sejenis maupun ibu ibu rumah tangga.
Rumusan masalah dalam penelitian ini 1). Apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada toko bouquet fana? 2). Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada toko bouquet fana? 3). Apakah harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada toko bouquet fana?
Penelitian ini bertujuan 1). Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada toko bouquet fana. 2). Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada toko bouquet fana. 3). Untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada toko bouquet fana.
Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menyebar kuesioner, analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Populasi diketahui sebanyak 90, Teknik pengambilan sampel dengan aksidental sampling
Hasil penelitian menunjukkan harga (XI) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), sedangkan kualitas produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), sedangkan hasil uji F (simultan) berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing
Depositing User: Ibu Airatul Fadriyah
Date Deposited: 14 Dec 2023 07:47
Last Modified: 14 Dec 2023 07:47
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/30180

Actions (login required)

View Item View Item