Laeli, Siti Walidatul (2024) Strategi Pengembangan Angkringan Dalam Meningkatkan Minat Konsumen di Angkringan Ndesoe 43 Pancakarya Ajung. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Text (SK-044-ES-2024)
SKRIPSI SITI WALIDATUL LAELI 2024.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) |
Abstract
Siti Walidatul Laeli. (2024).“Strategi Pengembangan Angkringan Dalam Meningkatkan Minat Konsumen"
”. Kata Kunci : Strategi Pengembangan, Angkringan, Minat Konsumen
.
Untuk mengimbangi perkembangan usahanya, angkringan Ndesoe 43 melakukan metodologi untuk mengembangkan usahanya. Teknik yakni rencana yang luas dan terpadu sehubungan dengan upaya organisasi yang diperlukan untuk mencapai tujuan organisasi. Sistem di sini mengingat prosedur dari segi barang, biaya dan spot.
Fokus dari penelitian ini yakni 1) Bagaimana perencanaan strategi pengembangan angkringan dalam meningkatkan minat konsumen? 2) Bagaimana pelaksanaan strategi pengembangan angkringan dalam meningkatkan minat konsumen? 3) Bagaimana evaluasi strategi pengembangan angkringan dalam meningkatkan minat konsumen?
Tujuan dari penelitian ini yakni 1). Untuk mendeskripsikan dan menganalisis perencanaan strategi pengembangan angkringan dalam meningkatkan minat konsumen. 2) Untuk mendeskripsikan dan menganalisis pelaksanaan strategi pengembangan angkringan dalam meningkatkan minat konsumen. 3) Untuk mendeskripsikan dan menganalisis evaluasi strategi pengembangan angkringan dalam meningkatkan minat konsumen
Penelitian ini memakai metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Yangmana dalam mengumpulkan data dari teknik trianggulasi sumber dan trianggulasi teknik.
Hasil dari penelitian ini yakni 1) Pemilihan tempat pasar yang strategis, Perencanaan produk kelengkapan produk di angkringan yang tak hanya menjual beragam kopi namun menjual beragam es, susu, nasi, bakaran macam-macam sosis namun tersedia juga rokok. Penetapan harga di Angkringan Ndesoe 43 cocok dan pas untuk kantong mahasiswa dan remaja. Angkringannya memiliki strategi pengembangan pemasaran yakni dengan mengupload semua dagangan dan aktifitas angkringan di story whatsapp dan instagra. 2) Mempelajari dan memahami sikap konsumen, menghafalkan perilaku konsumen, memperhatikan kepuasan konsumen. 3) Kendalanya terdapat pada liburan kuliah dan cuaca.
Strategi Pengembangan Angkringan dalam
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Ms Siti Walidatul Laeli |
Date Deposited: | 03 Jul 2024 04:15 |
Last Modified: | 03 Jul 2024 04:15 |
URI: | http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/35394 |
Actions (login required)
View Item |