Up a level |
AMILATUS SA'ADAH, 083122053 (2016) PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PENABUNG PADA BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG JEMBER. ["eprint_fieldopt_thesis_type_Undergraduate" not defined] thesis, IAIN JEMBER.
Affa, Cindy Akmaliatul (2023) Pengaruh Lokasi, Keragaman Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada UD. Putra Sederhana Sambirejo. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Ahmad, Niswatin (2022) Manajemen Layanan Khusus Kesehatan Madrasah Dalam Persiapan Pembelajaran Tatap Muka Era New Normal Di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Probolinggo. Undergraduate thesis, UIN KHAS KIAI H ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Aprilian, Rio Rizki Aprilian (2023) Penerapan Komunikasi Islam Sales Marketing Dalam Membantu Penjualan Mobil Honda Di PT ISTANA MOBIL RODA MAS (Honda Istana Jember). Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Ariskah, A'is (2023) PENGARUH TREND BRAND AMBASSADOR ARTIS KOREA (NCT DREAM) DAN KOREAN WAVE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN NCTZEN DI INDONESIA. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Bariroh, Zain Millatil (2023) Implementasi model bisnis canvas dalam home industri kreatif kerajinan krey di desa karangharjo kecamatan silo. Undergraduate thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Dewi, Elly Gustiana (2024) Strategi Promosi Menggunakan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) Sebagai Alat Pembayaran Digital di BSI KCP Jemeber Gajah Mada. Undergraduate thesis, UIN Khas Achmad Siddiq Jember.
Fauzan, Fauzan (2019) Komunikasi Dan Promosi Pemasaran Syariah. Al Iqtishadi.
Fitrahana, Syafira Eka (2024) Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Kopi Robusta Di Perusahaan Umum Daerah Perkebunan Kahyangan Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
fauzan, muhammad (2023) peran layanan metode pick up service terhadap kepuasan nasabah di bmt ugt nusantara cabang wirolegi kabupaten jember. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Gustian Fasha, Denovit (2024) Pengaruh Pencatatan Akuntansi Dan Digital Marketing Dengan Mediasi Kinerja Keuangan Terhadap Peningkatan Laba Pada IKM Jember. Undergraduate thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Hasana, Firdausila (2022) Pengaruh Strategi USP, Selebgram Endorser, Publisitas Merek Produk melalui Variabel Moderating Creative Content terhadap Customer Loyalty pada Toko Maezula di Jember. Undergraduate thesis, Universitas KH Achmad Siddiq Jember.
Hidayat, Achmad Firman (2023) Analisis Model Komunikasi Pemasaran Petani Jeruk di Desa Temurejo Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, UIN KHAS Jember.
Hidayatullah, Agil (2023) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK APLIKASI JENIUS DI BANK BTPN KC JEMBER. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Holisatul Janah, Intan Restiani (2023) Pemanfaatan E-commerce Untuk Meningkatkan Omzet Dalam Strategi Pemasaran Jambu dan Jeruk Di Desa Umbulsari Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UIN KH. Achmad Siddiq Jember.
Huda, Miftahul (2023) Peran komite madrasah dalam meningkatkan mutu layanan pendidikan di madrasah aliyah ma'arif nu kencong jember tahun 2021/2022. Masters thesis, UIN KH Ahmad Siddiq Jember.
Inayati, Lailatul (2019) Strategi Komunikasi Bisnis Produk AMDK Al-Qodiri oleh PT Tujuh Impian Bersama Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
KHALIM, AKHMAD (2024) Implementasi Strategi Fundraising Dalam Pengoptimalan Penghimpunan Zakat Profesi Pada BAZNAS Kota Pasuruan. Undergraduate thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Khalili, Muhammad (2019) Analisis penerapan Integrated Marketing Communication Dalam Meningkatkan Penjualan Buku Metode Al-Bidayah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Khumayroh, Adelia (2022) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM PROMOSI DAN EDUKASI DI SANGGAR BATIK MAGENDA BONDOWOSO. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Shiddiq Jember.
Laeli, Siti Walidatul (2024) Strategi Pengembangan Angkringan Dalam Meningkatkan Minat Konsumen di Angkringan Ndesoe 43 Pancakarya Ajung. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Maromi, Achmad Unil (2024) Implementasi Relationship Marketing Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah Pada PT. BPR Nusamba Rambipuji Jember. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Muharromah, Shofiyatul (2023) Motivasi Pedagang Dalam Penerapan Prinsip Nubuwwah Di Wisata Religius Sunan Giri Pasca Pandemi Covid-19. Masters thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Muhlisin, Mr (2019) Upaya Pedagang Pasar Jatisari dalam Mempengaruhi Minat Konsumen di Desa Jatisari Kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Mustikawati Sugihartini, 083 123 070 (2016) PENGARUH PELAYANAN GREETING 5S TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BNI SYARIAH KANTOR CABANG JEMBER. ["eprint_fieldopt_thesis_type_Undergraduate" not defined] thesis, IAIN JEMBER.
Mutmainah, Iin (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, CORPORATE IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT GENERASI Z MENGGUNAKAN JASA BANK DIGITAL PADA PT. BANK NEO COMMERCE Tbk. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Nurrahmah, Ica (2024) Strategi Digital Branding Pesantren Dalam Meningkatkan Kuantitas Santri di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Besuk Probolinggo Tahun 2023. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Putri, Lisa Dwi (2024) Penerapan Strategi Marketing di Aplikasi Jiwa+ Dalam Meningkatkan Penjualan Kedai Kopi Janji Jiwa. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Rizkia Hutami, Annisa Wahyu (2023) Penerapan Pemasaran Melalui Media Sosial Pada Relationship Manager Small Medium Enterprise Untuk Meningkatkan Produk Pinjaman Unggulan Di Bank Rakyat Indonesia KCP Muncar. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Rizky, Agus Angga (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Sakeena Publishing Dalam Menyebarkan Pesan Islam Di Media Siber. Masters thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Rohman, Kholilur (2022) Manajemen Hubungan Masyarakat Dalam Memasarkan Lembaga Pendidikan di MTs Negeri 01 Lumajang. Masters thesis, UIN KH ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Rosida, Amalia (2023) Peran Strategi Endorsement dan Giveaway Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen di RR Outdoorgear. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Sari, Lilik Nur Indah (2018) Upaya Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Meningkatkan Ekuitas Merek di PT. BPR Rambi Artha Putra Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Selvi Devanti, Amanda (2001) Pengaruh komunikasi persuasif, diskon flash sale, dan desain produk terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui live shopping tiktok. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Shobirin, Moh. Fuadis (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Mager Bowl Jember dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Sunarto, Ikrima Matswa (2022) STRATEGI WORD OF MOUTH (WOM) BERBASIS DIGITAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK KECANTIKAN OLEH MINGMING STORE BANYUWANGI. Undergraduate thesis, UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Umi Habibah, Zulia (2023) Strategi Personal Selling dalam Penjualan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Ampo pada CV Lisa Jaya Mandiri Food Jember. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Umi Habibah, Zulia (2023) Strategi Personal Selling dalam Penjualan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Ampo pada CV Lisa Jaya Mandiri Food Jember. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq.
Wijayanti, Fira Ayu (2023) Strategi Pemasaran Kepala Madrasah Untuk Meningkatkan Citra Madrasah Di Lembaga Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Jember Tahun Ajaran 2022/2023. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Zulaehak, Siti (2024) Persepsi karyawan bank terhadap peran Cross Selling dalam meningkatkan target penjualan produk tabungan haji iB di Bank Mega Syariah KCP Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.