PENGARUH MUTU LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL KANTOR CABANG PEMBANTU ROGOJAMPI BANYUWANGI

Ida Nurlaeli, 083123035 (2016) PENGARUH MUTU LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL KANTOR CABANG PEMBANTU ROGOJAMPI BANYUWANGI. ["eprint_fieldopt_thesis_type_Undergraduate" not defined] thesis, IAIN JEMBER.

[img]
Preview
Text
1 COVER.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7 ABSTRAK.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8 DAFTAR ISI.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9 BAB I.pdf

Download (822kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10 BAB II.pdf

Download (659kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11 BAB III.pdf

Download (937kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12 BAB IV.pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14 SURAT PERNYATAAN KEASLIAN.pdf

Download (22kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK
Ida Nurlaeli, 2016 : Pengaruh Mutu Layanan terhadap Kepuasan Nasabah Bank
Tabungan Pensiunan Nasional Kantor Cabang Pembantu Rogojampi Banyuwangi

Kata Kunci : Mutu Pelayanan dan Kepuasan Nasabah

Penelitian dalam skrispsi ini dilatarbelakangi oleh meningkatnyapersaingan antar nasabah dengan baik dan professional. Rumusan masalah dari penelitian ini yaitu : (1)Apakah Mutu Layanan
Berpengaruh yang signifikan Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Tabungan
Pensiunan Nasional Kantor Cabang Pembantu Rogojampi Banyuwangi? (2)bagaimana pengaruh mutu layanan terhadap kepuasan nasabah di Bank Tabungan Pensiunan Nasional Kantor Cabang Pembantu Rogojampi Banyuwangi?
Tujuan penelitian secara umum ialah untuk menemukan, mengembangkan, maupun koreksi atau menguji kebernaran ilmu pengetahuan yang ada.
Data yang diperoleh dari penelitian ini menggunakan angket, wawancara, observasi dan dokumentasi. Pada penelitian ini mengunakan metode analisis, uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik , uji regresi sederhana menggunakan uji hipotesis dan uji determinasi. Dari hasil analisis regresi sederhana dapat disimpulkan bahwa, (1)Terdapat pengaruh yang signifikan antara Mutu Layanan terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Tabungan Pensiunan Nasional Kantor Cabang Pembantu Rogojampi Banyuwangi . Berdasarkan nilai t hitung pada variabel X adalah 3,102 dan t tabel adalah 1,161 maka t hitung > t tabel atau 3,102 > 1,661 maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya signifikan. Jadi, Mutu Layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah di Bank Tabungan Pensiunan Nasional Kantor Cabang Pembantu Rogojampi Banyuwangi . (2)Hasil dari nilai R = 0,309 dan koefesien Determinasi (R Squere) sebesar 0,096. Koefesien determinasi menunjukkan pengaruh antara variabel X dan Y yang diperoleh 0,096. Jika dapat dikatakan bahwa konstribusi dari variabel X yaitu mutu layanan terhadap variabel Y yaitu kepuasan nasabah adalah 9,6 %. Hal ini menunjukkan tingkat pengaruh. Berdasarkan analisis dan interpretasi di atas dapat disimpulkan bahwa Mutu Layanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Tabungan Pensiunan Nasional Kantor Cabang Pembantu Rogojampi Banyuwangi

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_Undergraduate" not defined])
Uncontrolled Keywords: Mutu Pelayanan dan Kepuasan Nasabah
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law > 180127 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) > 18012724 Islamic Banking
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Masrur Rizqon
Date Deposited: 07 Sep 2017 07:33
Last Modified: 07 Sep 2017 08:45
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/19

Actions (login required)

View Item View Item