PENGARUH STRATEGI PEMASARAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK HOME INDUSTRI KRUPUK TEMPE DI DESA KEDUNGWUNGU KECAMATAN TEGALDLIMO KABUPATEN BANYUWANGI

SUNATIS SURO’IYAH, 083 122 023 (2016) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK HOME INDUSTRI KRUPUK TEMPE DI DESA KEDUNGWUNGU KECAMATAN TEGALDLIMO KABUPATEN BANYUWANGI. ["eprint_fieldopt_thesis_type_Undergraduate" not defined] thesis, IAIN JEMBER.

[img]
Preview
Text
1 cover.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7 abstrak.pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8 daftar isi.pdf

Download (450kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (960kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (599kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 4.pdf

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (445kB) | Preview

Abstract

Sunatis Suro’iyah, 2016: Pengaruh Strategi Pemasaran Syariah Terhadap
Keputusan Membeli Produk Home Industri Krupuk Tempe Di Desa
Kedungwungu Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi
Krupuk merupakan salah satu peluang usaha yang menjanjikan karena
banyak diminati oleh konsumen, peluang usaha tersebut akan menguntungkan
asalkan dilakukan dengan cara yang tepat. Dalam berbisnis tidak bisa lepas dari
pemasaran karena hal tersebut bertujuan untuk mengenalkan produk kepada
konsumen, dalam memasarkan barang pun juga diperlukan strategi-strategi
tertentu untuk menarik minat konsumen dan meningkatkan penjualan, namun
strategi yang digunakan harus sesuai dengan aturan-aturan yang telah ditetapkan
dalam ajaran Islam
Rumusan masalah dalam skripsi ini adalah: (1) Adakah pengaruh strategi
pemasaran syariah terhadap keputusan membeli produk home industri krupuk
tempe di desa Kedungwungu kecamatan Tegaldlimo kabupaten Banyuwangi? (2)
Seberapa besar pengaruh strategi pemasaran syariah terhadap keputusan membeli
produk home industri krupuk tempe di desa Kedungwungu kecamatan Tegaldlimo
kabupaten Banyuwangi?
Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui adakah pengaruh
strategi pemasaran syariah terhadap keputusan membeli produk home industri
krupuk tempe di desa Kedungwungu kecamatan Tegaldlimo kabupaten
Banyuwangi. (2) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh strategi pemasaran
syariah terhadap keputusan membeli produk home industri krupuk tempe di desa
Kedungwungu kecamatan Tegaldlimo kabupaten Banyuwangi.
Untuk mengidentifikasi permasalahan tersebut peneliti menggunakan
metode kuantitatif dengan jenis penelitian survei. Populasi pada penelitian ini
adalah masyarakat di desa Kedungwungu kecamatan Tegaldlimo kabupaten
Banyuwangi. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan
purposive sampling. Sampel pada penelitian ini adalah sebagian dari masyarakat
di desa Kedungwungu kecamatan Tegaldlimo kabupaten Banyuwangi dengan
jumlah 95 orang yang pernah menjadi konsumen krupuk tempe. Dan analisis data
menggunakan persamaan regresi linier sederhana.
Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan sebagai
berikut: (1) Berdasarkan hasil persamaan analisis regresi linier sederhana
Ŷ=6,599+0,647X , strategi pemasaran syariah mempengaruhi keputusan membeli
produk home industri krupuk tempe di desa Kedungwungu kecamatan Tegaldlimo
kabupaten Banyuwangi. (2) Berdasarkan hasil pengujian hipotesa, strategi
pemasaran syariah mempengaruhi keputusan membeli produk home industri
krupuk tempe di desa Kedungwungu kecamatan Tegaldlimo kabupaten
Banyuwangi. Hal tersebut terbukti dari hasil uji t dengan t

7,551>t
tabel
1,985802 dengan signifikansi 0,000 < 0,05 maka H
viii

a
hitung
diterima dan H

ditolak.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_Undergraduate" not defined])
Uncontrolled Keywords: STRATEGI PEMASARAN SYARIAH
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1504 Commercial Services > 150403 Real Estate and Valuation Services
Divisions: Fakultas Syariah > Hukum Ekonomi Islam
Depositing User: Masrur Rizqon
Date Deposited: 09 Nov 2017 02:33
Last Modified: 09 Nov 2017 02:33
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/227

Actions (login required)

View Item View Item