Up a level |
Aziz, Ramdhani Rizqi (2022) Strategi Pelayanan Satu Atap dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Calon Jamaah Haji di Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ.
Firdausi, Zahrotul (2024) Studi Komparasi Service Excellent Antara Pengguna Gojek dan Grab di Kota Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Hakim, Lukmanul (2024) Analisis Penggunaan Aplikasi Shopee Sebagai E-Commerce Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Prodi Kpi Uin Khas Jember Angkatan 2020. Undergraduate thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Is'adi, Munir and Alfiansyah, Farhan Peran Agen Brilink Terhadap Penigkatan Kredit Pada Bank Bri Di PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Ambulu Cabang Jember. Peran Agen Brilink Terhadap Penigkatan Kredit Pada Bank Bri Di PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Ambulu Cabang Jember. (Unpublished)
Is'adi, Munir and Athooillah, Ahmad Althof and Adhining Tyas, Wahyu Eka and Allailiyah, Nailil Muna PENERAPAN SISTEM BARCODING DALAM PENGEMBANGAN SMART KAMPUNG DI DESA TAMANSARI KECAMATAN LICIN KABUPATEN BANYUWANGI. PENERAPAN SISTEM BARCODING DALAM PENGEMBANGAN SMART KAMPUNG DI DESA TAMANSARI KECAMATAN LICIN KABUPATEN BANYUWANGI. (Unpublished)
Istiqomah, Ayu (2023) Sistem Perekrutan Pegawai Melalui Program Magang Mulia Dalam Meningkatkan Sumber Daya Manusia Di Bank Muamalat Kantor Cabang Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Mujib, Abdul (2022) Konsepsi Halal E-Commerce Perspektif Ormas Islam (Studi Pandangan Tokoh Nahdlatul Ulama Dan Muhammadiyah Kabupaten Jember). Masters thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
mohamad, idam romadhon (2024) PERLINDUNGAN HAK TAYANG SINEMATOGRAFI WARKOP DKI PADA TELEVISI NASIONAL PERSPEKTIF FATWA MUI NO. 1/MUNAS VII/MUI/5/2005 TENTANG PERLINDUNGAN HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL DAN UNDANG-UNDANG NO. 28 TAHUN 2014 TENTANG HAK CIPTA. HUKUM HAK CIPTA. (Unpublished)
Nurhaliza, Siti (2023) Implementasi Standar Operasional Prosedur (SOP) pada Kinerja Frontliner di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Jember. Undergraduate thesis, Uin Kiai Haji Achmad Shiddiq Jember.
Riskiatin, Saroh (2024) Optimalisasi Penerapan Customer Relationship Management (CRM) Untuk Meningkatkan Loyalitas Nasabah Pada BPR ADY Jember. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Rohmah, Riftania Nisa'Ur (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Pada Bisnis Retail Alfamart Tanggul 2. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Soliha, Fikiyatus (2018) Praktik makelar Ganda Jual beli motor bekas dalam perspektif KUHD dan Fiqh Muamalah studi kasus di Showroom Motor bekas “Jalis” Desa Demangan Kecamatan Sukorambi Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Sunur, Muhammad Ichwanus (2018) Pengaruh Pelayanan, Tramsparansi dan Akuntabilitas Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Yayasan Dana Sosial Al-Falah Jember. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Tiowati, Sulis (0005) Peran CUSTOMER Service dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Nasabah Pada Bank Mandiri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Kyai Hj Achmad shiddiq jember.
Ulfa, Icha Albani (2023) Sistem Pembayaran Shopee Paylater Tangguh dalam Perspektif Hadis: Studi Analisis Fiqhul Hadis. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri KH Achmad Siddiq Jember.