![]() | Up a level |
Abdul, Gafur (2022) Implementasi Service Excellent Dalam Layanan Pick Up Tabungan Pada BMT NU Cabang Bluto Kabupaten Sumenep Madura. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri KH Achmad Siddiq Jember.
Andika Putri, Fitria Ayuni (2024) PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK KECANTIKAN MS GLOW STORE KRAKSAAN MENGGUNAKAN STRATEGI PERSONAL BRANDING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Islam Kiai Achmad Siddiq Jember.
Aziz, Ramdhani Rizqi (2022) Strategi Pelayanan Satu Atap dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Calon Jamaah Haji di Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ.
Desi Lutfiana, Finda (2025) Pengaruh Convenience, Customer Enjoyment, Ease Of Use Terhadap Minat Penggunaan Berulang Cardless Withdrawal BSI Mobile Banking Pada Nasabah Generasi Z. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Firdausi, Zahrotul (2024) Studi Komparasi Service Excellent Antara Pengguna Gojek dan Grab di Kota Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Hidayatullah, Muhammad Faris (2025) Manajemen Strategi Dalam Meningkatkan Jumlah Jamaah Umroh Di PT Ebad Group Jember. Undergraduate thesis, UIN KH. ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Ihwan, Ihwan (2023) PEMBINAAN AKHLAK MELALUI PEMBIASAAN SHALAT DHUHA DI SMK SHOFA MARWA PAKUSARI JEMBER TAHUN PELAJARAN 2022/2023. Undergraduate thesis, UIN KHAS JEMBER.
Ilmi, Hafna (2023) Inovasi Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) dalam Meningkatkan Potensi Desa dan Kesejahteraan Masyarakat Ekonomi Desa Sekapuk Kecamatan UjungPangkah Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Is'adi, Munir and Alfiansyah, Farhan Peran Agen Brilink Terhadap Penigkatan Kredit Pada Bank Bri Di PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Ambulu Cabang Jember. Peran Agen Brilink Terhadap Penigkatan Kredit Pada Bank Bri Di PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Ambulu Cabang Jember. (Unpublished)
Izzatun Faizah, Devita (2025) Analisis Prinsip Kehati-Hatian Pada Akad Murabahah dalam Proses Pembiayaan Produk KPR Griya di BSI KCP Jember Balung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Maryam, Hunainiyyah (2025) Analisis Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Penjualan Untuk Meningkatkan Akurasi Perhitungan Laporan Keuangan Pada Toko Fezwan Snack Jember. Undergraduate thesis, UIN Kiai Haji Achmad Shiddiq Jember.
Salsabila, Dita (2025) Strategi Handling Complaint Sebagai Upaya Meningkatkan Loyalitas Nasabah Pada Bank Syariah Indonesia KCP Jembrana. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Sari, Erlinda (2023) Implementasi Strategi Marketing Mix Pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Susono, Adi (2023) ANALISIS DAMPAK FINANCIAL TECHNOLOGY BAGI BISNIS UMKM DI KABUPATEN BONDOWOSO. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Tiowati, Sulis (2023) Peran CUSTOMER Service dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Nasabah Pada Bank Mandiri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Kyai Hj Achmad shiddiq jember.
Wahidah, Kharisma Noer (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Organisasi terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bondowoso. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Wahyuni, Elfin Sri (2022) OPTIMALISASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA(BRI) KANTOR CABANG JEMBER. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Shiddiq Jember.