![]() | Up a level |
Abdul, Gafur (2022) Implementasi Service Excellent Dalam Layanan Pick Up Tabungan Pada BMT NU Cabang Bluto Kabupaten Sumenep Madura. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri KH Achmad Siddiq Jember.
Aziz, Ramdhani Rizqi (2022) Strategi Pelayanan Satu Atap dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Calon Jamaah Haji di Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ.
Is'adi, Munir and Alfiansyah, Farhan Peran Agen Brilink Terhadap Penigkatan Kredit Pada Bank Bri Di PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Ambulu Cabang Jember. Peran Agen Brilink Terhadap Penigkatan Kredit Pada Bank Bri Di PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Ambulu Cabang Jember. (Unpublished)
Susono, Adi (2023) ANALISIS DAMPAK FINANCIAL TECHNOLOGY BAGI BISNIS UMKM DI KABUPATEN BONDOWOSO. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Wahyuni, Elfin Sri (2022) OPTIMALISASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA(BRI) KANTOR CABANG JEMBER. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Shiddiq Jember.