Up a level |
Abdul, Gafur (2022) Implementasi Service Excellent Dalam Layanan Pick Up Tabungan Pada BMT NU Cabang Bluto Kabupaten Sumenep Madura. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri KH Achmad Siddiq Jember.
Andika Putri, Fitria Ayuni (2024) PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK KECANTIKAN MS GLOW STORE KRAKSAAN MENGGUNAKAN STRATEGI PERSONAL BRANDING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Islam Kiai Achmad Siddiq Jember.
Aziz, Ramdhani Rizqi (2022) Strategi Pelayanan Satu Atap dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Calon Jamaah Haji di Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ.
Firdausi, Zahrotul (2024) Studi Komparasi Service Excellent Antara Pengguna Gojek dan Grab di Kota Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Ihwan, Ihwan (2023) PEMBINAAN AKHLAK MELALUI PEMBIASAAN SHALAT DHUHA DI SMK SHOFA MARWA PAKUSARI JEMBER TAHUN PELAJARAN 2022/2023. Undergraduate thesis, UIN KHAS JEMBER.
Ilmi, Hafna (2023) Inovasi Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) dalam Meningkatkan Potensi Desa dan Kesejahteraan Masyarakat Ekonomi Desa Sekapuk Kecamatan UjungPangkah Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Is'adi, Munir and Alfiansyah, Farhan Peran Agen Brilink Terhadap Penigkatan Kredit Pada Bank Bri Di PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Ambulu Cabang Jember. Peran Agen Brilink Terhadap Penigkatan Kredit Pada Bank Bri Di PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Ambulu Cabang Jember. (Unpublished)
Sari, Erlinda (2023) Implementasi Strategi Marketing Mix Pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Susono, Adi (2023) ANALISIS DAMPAK FINANCIAL TECHNOLOGY BAGI BISNIS UMKM DI KABUPATEN BONDOWOSO. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Tiowati, Sulis (0005) Peran CUSTOMER Service dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Nasabah Pada Bank Mandiri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Kyai Hj Achmad shiddiq jember.
Wahyuni, Elfin Sri (2022) OPTIMALISASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA(BRI) KANTOR CABANG JEMBER. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Shiddiq Jember.