Items where Division is "Program Magister > Ekonomi Syariah" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | K | M | N | R | U | W
Number of items: 12.

A

Azizi, M. Riza (2023) Pengaruh Variabel Makroekonomi (SBIS, Inflasi, dan Kurs) Terhadap Harga Saham Syariah Sektor Properti yang Listing di Jakarta Islamic Index selama 2018-2021. Masters thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq.

Azizi, M. Riza (2023) Pengaruh Variabel Makroekonomi: SBIS, Inflasi, dan Kurs terhadap Harga Saham Syariah Sektor Properti yang Listing pada Jakarta Islamic Index periode 2018-2021. Masters thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

F

Fitriyah, Ainiyatul (2023) Pengaruh Religiusitas, Pengetahuan, dan Islamic Branding Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Melalui Kepercayaan di BPRS Bhakti Sumekar Cabang Madya Jember. Masters thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

K

komsatun, rifa (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN EKONOMI PESANTREN DALAM MEMBUDAYAKAN KEWIRAUSAHAAN SANTRI DAN ALUMNI STUDI PADA PROGRAM OPOP (ONE PESANTREN ONE PRODUCT) DI PONDOK PESANTREN SUNAN DRAJAT LAMONGAN TAHUN 2021. Masters thesis, uin khas kiai haji achamad siddiq jember.

M

Moch., Arief (2023) Analisis Komparatif Strategi Keunggulan Gojek dan Grab dalam Meningkatkan Pasar di Kabupaten Jember. Masters thesis, UIN KHAS JEMBER.

Mohamad, Mondir (2023) Analisis Peran Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Pengaruh Islamic Marketing Mix Terhadap Loyalitas Pelanggan Milenial Muslim. Masters thesis, UIN KH Achmad Shiddiq Jember.

Munir, Miftahul (2023) ANALISIS STRATEGI KIAI DALAM PEMBUDAYAAN ENTREPRENEURSHIP PARA SANTRI (Studi Kasus di Pondok Pesantren Assunniyah, Madinatul Ulum, dan Al Bidayah Kabupaten Jember). Masters thesis, UIN KHAS JEMBER.

N

Niha, Aushofun (2023) Pengaruh Religiusitas, Citra Lembaga, Brand Awareness, Transparansi, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembayaran Zakat dan Donasi Melalui Platform Digital BAZNAS di Kabupaten Jember. Masters thesis, UIN KH Achmad Shiddiq Jember.

R

Rikza, Ilmi (2023) Pengaruh Halal Awareness, Religiusitas, Brand Image, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Halal Dengan Preferensi Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Kosmetik Halal di Roxy Square Jember). Masters thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

Rinatul, Jannah (2023) Strategi Personal Selling dengan Islamic Branding dalam Penjualan Produk Kosmetik Wardah dan Safi di Kabupaten Jember. Masters thesis, UIN KH. Achmad Shiddiq Jember.

U

Uswatun, Hasanah (2023) Pengaruh harga persediaan barang dan citra merek terhadap keputusan oembelian melalui minat beli konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen Toko Basamalah Kabupaten Jember). Masters thesis, Pascasarjana UIN KHAS Jember.

W

Wardatul, Jannah (2023) Pengaruh Label Halal, Harga, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Konsumen dalam Membeli Produk Mie Samyang dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening pada Mahasiswa Muslim di Universitas Jember dan Universitas Islam Negeri Kiai Achmad Siddiq Jember. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Achmad Siddiq Jember.

This list was generated on Wed Apr 24 09:05:01 2024 WIB.