![]() | Up a level |
-, Ponantin (2023) STRATEGI BIMBINGAN USTADZ FAJAR DALAM MENANGANI KELUARGA BROKEN HOME DESA TEGALWARU KECAMATAN MAYANG KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Adhiyah, Intan Idatul (2023) Pemberdayaan Masyarakat Perkotaan Melalui Kegiatan Daur Ulang Tekstil Oleh Yayasan Sobung Sarka Indonesia Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Azizah, Amaliyatul (2022) IMPLEMENTASI PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI BUDAYA RELIGIUS PADA PESERTA DIDIK DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 SITUBONDO JAWA TIMUR 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Damayanti, Nurfita (2022) Pembentukan Efikasi Diri melalui Kegiatan Perjalanan Suci dan Kemah Bakti (PSKB) pada Anggota Pramuka UIN KH. Achmad Siddiq Jember. Undergraduate thesis, UIN KH. Achmad Siddiq Jember.
Feby Pratista, Ardinie (2022) Strategi Menumbuhkan Kepercayaan Muzakki dalam Berzakat di LAZISNU Cabang Jember. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Firmansyah, Riyan (2022) Problematika Pembentukan Akhlak Murid Berbasis Kitab Ta'limul Muta'allim (Studi Kasus di Pondok Pesantren Baitul Hikmah Tempurejo Jember). Undergraduate thesis, Universitas Kiai haji Achmad Siddiq Jember.
Khoirul Anwar, anwar (2021) MULTICULTURAL EDUCATION IN PANCASILA VILLAGE AND MODERATION OF DIVERSITY IN INDONESIA. Nazhruna Jurnal Pendidikan Islam, 4 (2). pp. 222-234. ISSN 2614-8013
Lutfi, Ahmad (2022) TRADISI KAJIAN TAFSIR JALALAIN PADA MALAM JUM’AT PON (Study Living Al-Quran Di Pondok Pesantren Madinatul Ulum Cangkring Jenggawah Jember). Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
M. Alif Amin Sholeh, M. Alif Amin Sholeh (2022) KESENIAN JARANAN DESA MUMBULSARI SEBAGAI SUMBER BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SEKOLAH MENENGAH PERTAMA BERBASIS ETNOPEDAGOGI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Mastur, Mastur (2021) MUSLIM DI INDONESIA, KERAGAMAN, KESATUAN DAN KONFLIK. [Prosiding Konferensi] (Unpublished)
Mat, Hari (2020) Kearifan Budaya Lokal Masyarakat Perkebunan Karet Renteng Kabupaten Jember sebagai Sumber Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial di Sekolah Menengah Pertama. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Nabila, Faiq (2022) Nilai-Nilai Kearifan Lokal pada Tradisi Manten Tebu di Desa Semboro Kecamatan Semboro Kabupaten Jember dan Pemanfaatannya sebagai Sumber Pembelajaran IPS di SMP. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Pristine, Depict Diktat Sosiologi Pendidikan - Paradigma Baru Pendidikan Berwawasan Masyarakat. IAIN Jember. (Unpublished)
Pristine, Depict (2019) KEEFEKTIVAN PENDEKATAN SAINTIFIK MODEL PROBLEM BASED LEARNING, PROBLEM SOLVING, DAN INQUIRY – DISCOVERY DALAM PEMBELAJARAN IPS DI SMP NEGERI KABUPATEN JEMBER BAGIAN BARAT. [Laporan Penelitian] (Unpublished)
Pristine, Depict PERAN SEKOLAH SEBAGAI LEMBAGA SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN KARAKTER SISWA. In: Diskusi Periodik Dosen. (Unpublished)
Putri, Eka Margareta (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Di SMP Negeri 2 Sumberbaru Jember Tahun Pelajaran 2022/2023. Undergraduate thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
SOLIHIN, MOH AANG (2022) IMPLEMENTASI DAKWAH TAKMIR MASJID CHENGHO DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN KEISLAMAN BAGI MUALLAF KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Salsabilla, Essa Virda (2022) Penanaman Nilai Sosial dalam Membentuk Karakter Siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Jember. Undergraduate thesis, UIN KH. ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Tiwi, Fadilah (2023) Pemberdayaan Masyarakat Oleh Pemerintah Desa Dalam Mewujudkan Smart Village Di Desa Ranupani Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang. Undergraduate thesis, UIN KH. Achmad Siddiq Jember.
Yasir, Lukman (2023) Peran masyarakat dalam mengembangkan wirausaha home industri kerajinan sangkar burung di desa Dawuhan Mangli Sukowono kabupaten Jember dan pemanfaatannya sebagai sumber pembelajaran IPS SMP. Undergraduate thesis, UIN Kh Achmad Siddiq Jember.