Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150506 Marketing Theory"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 68.

A

AL GHOZALI, NOVAN (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST DAN PRICE TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ANGGOTA KOPERASI MAHASISWA UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE. Undergraduate thesis, UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

Affa, Cindy Akmaliatul (2023) Pengaruh Lokasi, Keragaman Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada UD. Putra Sederhana Sambirejo. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

Ahmad, Adibatul Hasanah (2017) Analisis Efektivitas Segmentasi Pasar Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada UD. Rahmad Handycraft di Desa Balung Kulon Kecamatan Balung Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Aini, Lynda Qurotul (2024) Analisis Marketing 5.0 Mobile Banking dalam Mewujudkan Ekosistem Cashless Society (Studi Kasus Bank X). Undergraduate thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Al Karima Andriyani, Diana (2024) STRATEGI PRODUK MINUMAN HERBAL WASIAH MENGKUDU SEBAGAI OBAT TRADISIONAL DALAM PENGEMBANGAN USAHA MIKRI KECIL MENENGAH (UMKM) di DESA SEBAUNG KECAMATAN GENDING KABUPATEN PROBOLINGGO. Undergraduate thesis, Universitas Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Aleksander, Moh Johan (2020) Manajemen Strategi Kiai Moch Fadholi dalam Memberdayakan Pendidikan Formal di Madrasah Tsanawiyah Nurul Ulum Tegalwangi Umbulsari Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Alfin, Nurul Lally (2020) Penerapan Strategi Promosi Produk Tabungan Tapenas iB Hasanah pada Nasabah Perempuan di Bank BNI Syariah Kantor Cabang Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Ali, M. Nur Iskandar (2017) (IMPLEMENTASI BAGI HASIL (PROFIT AND LOSS SHARING) ANTARA PEMILIK PERAHU, PEMILIK MODAL DAN BURUH NELAYAN DALAM TINJAUAN FIQH MU’AMALAH (Studi Kasus Terhadap Nelayan di Kec. Kraksaan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Alisyah, Siti (2020) Analisis Competitive Advantage Produk MSI dengan Multi Level Marketing di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Arifin, Ulil Absor Rabbani (2020) Strategi Penetapan Harga Perumahan Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Di Perumahan Istana Tegal Besar Jember Pt Kinansyah Group). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Astutik, Yeni (2019) Manajemen Pemasaran Pendidikan Dalam Mengembangkan Sekolah Gratis Pondok Dalem Semboro Jember 2018/2019. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

B

Basri, Hasan (2020) Strategi Pemasaran untuk Mengoptimalkan Penjualan Pada Produk Sapu (Dua Singa) di Desa Gadingsari Kecamatan Pakem Kabupaten Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

D

Devi, Fifi Eliah (2021) Analisis Online Marketing pada Penjualan Produk Musae Chips di Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Dewi, Elly Gustiana (2024) Strategi Promosi Menggunakan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) Sebagai Alat Pembayaran Digital di BSI KCP Jemeber Gajah Mada. Undergraduate thesis, UIN Khas Achmad Siddiq Jember.

Dzidron, Muhammad Fiqi (2023) Strategi Pemasaran Poduk BSI Hasanah Card Dalam Meningkatkan Nasabah di Bank Syariah Indonesia KC Probolinggo Tahun 2021-2022. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

E

efendi, m. shihan altha maula (2023) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Minuman "Deles" di Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

F

Fadillah, Putri Mega (2020) Pengaruh Adaptabilitas Pemasaran dan Positioning Terhadap Keputusan Pengambilan Produk Pembiayaan Pada BMT UGT Sidogiri Capem Rambipuji. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Fathani, Sahrizal (2024) Implementasi bauran pemasaran BUCHARI ALMA dalam meningkatkan jumlah peserta didik di Madrasah Ibtidaiyah Darul Falah Cermee Bondowoso Tahun Ajaran 2023/2024. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

Fausi, Mr (2020) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatan Volume Penjualan Kopi Di Ptp Nusantara Xii (Persero) Blawan Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Ferdiansyah, Rizal (2023) Strategi Pemasaran Produk Tabungan Emas Guna Meningkatkan Minat Nasabah PT. Pegadaian (Persero) Cabang Pelayanan Banyuwangi. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

fauzan, muhammad (2023) peran layanan metode pick up service terhadap kepuasan nasabah di bmt ugt nusantara cabang wirolegi kabupaten jember. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

H

Hakim, Lukman Nur (2017) Analisis Strategi Tim Pemantauan dan Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Jember dalam Mengendalikan Inflasi di Kabupaten Jember Tahun 2013-2015. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Hidayatullah, Agil (2023) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK APLIKASI JENIUS DI BANK BTPN KC JEMBER. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

Hidayatullah, M.F. and IRAWAN, Bambang and Sudaryanto, Sudaryanto and ROZIQ, Ahmad (2023) Formulation Of Sharia Marketing Strategy In Bank Syariah Indonesia. QUALITY Access to Success, 24 (196). pp. 280-284. ISSN 1582-2559

I

Ilmia, Dewi Nur (2021) Strategi Bauran Pemasaran Pada Produk Simpanan Idul Fitri Di Lembaga KSPS BMT UGT Nusantara Indonesia Capem Rambipuji. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

K

Kamil, Musthofa (2018) Strategi Pengembangan Produk Tape Wangi Prima Rasa Pada UD. MASTURI Di Desa Sumber Tengah Kecamatan Binakal Kabupaten Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Karomah, Nurul (2021) Analisis Distorsi Pasar Pada Perilaku Pedagang Dalam Meningkatkan Laba Di Pasar Sukowono Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Kasiami, Ida (2024) Manajemen sumberdaya manusia dalam mengelola zakat di lembaga amil zakat nurul hayat jember. Undergraduate thesis, UIN KH ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

Khotimatul, Hosna (2022) ANALISIS PEMBELIAN PERUMAHAN TUNAI DAN KREDIT PADA PERUMAHAN KARYA CIPTA SAKINAH KECAMATAN PAITON KABUPATEN PROBOLINGGO. Undergraduate thesis, UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

Khuluq, Umi Roudatul (2020) Strategi Pengembangan Bisnis Wisata Edukasi Di UMKM Batik Virdes Desa Tampo Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

L

L ayinah, Inke (2020) Analisis SPACE Pada Strategi Pemasaran Tabungan Faedah iB BRISyariah di BRISyariah Kantor Cabang Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Latif, Abdul (2020) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Di PT. BPRS Situbondo Kantor Kas Besuki. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Latif, Abdul (2020) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Di PT. BPRS Situbondo Kantor Kas Besuki. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

M

MAULIDA, ALFIA (2020) ANALISIS STRATEGI SEGMENTASI PASAR DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK TABUNGAN MUDHARABAH (TABAH) DI KSPP.SYARIAH BMT NUANSA UMAT JAWA TIMUR CABANG MAYANG JEMBER. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

MUSTAMIAH, UDZUNAINIL (2023) IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH DEBITUR DAN PORTOFOLIO KREDIT DI BANK PEREKONOMIAN RAKYAT ANUGERAHDHARMA YUWANA JEMBER. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

Marhamah, Siti (2021) Strategi Promos Digital Marketing Grosir Muira Store. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Masyhur, Abdil Hafidz (2019) Pencantuman Label Halal Pada Obat Obatan yang Beredar Dipasar Mangli Ditinjau Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Maulidiyah, Syarifatul (2022) Pengaruh bauran pemasaran jasa pendidikan price dan place terhadap pengambilan keputusan bermukim di Pondok Pesantren Mahasiswa Enterpreneur Nurul Islam 2 Jember tahun pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, UIN KH. Achmad Siddiq Jember.

Mufida, Fida (2023) Strategi Pedagang Pasar Tradisional Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Di Pasar Maron Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

Multazam, Aulia (2020) Analisis Strategi Pemasaran Produk Logam Mulia di Unit Pegadaian Syariah Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Mustafrida, Ms (2021) Analisis Strategi Pemasaran Investasi Logam Mulia Produk Tabungan Emas dalam Meningkatan Jumlah Nasabah Pt. Pegadaian (Persero) Syariah Cabang Pasar Legi Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Mutmainah, Siti (2021) Strategi Internet Marketing Dalam Meningkatkan Siklus Hidup Produk Fashion Di Bilbana Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

N

Nafi'ah, Zuhrotul Lailatn (2023) KEDUDUKAN PEREMPUAN DALAM AL-QURAN (STUDI KOMPARATIF TAFSIR WAHBAH ZUHAILI DAN QURAISH SHIHAB). Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

Nazila, Roudhotun (2021) Perspektif Sadd Adz-Dzariah terhadap Transaksi Jual Beli Handphone Bekas di Counter Pinky Cell Kecamatan Sumbersari Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Niha, Aushofun (2023) Pengaruh Religiusitas, Citra Lembaga, Brand Awareness, Transparansi, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembayaran Zakat dan Donasi Melalui Platform Digital BAZNAS di Kabupaten Jember. Masters thesis, UIN KH Achmad Shiddiq Jember.

P

Pratama, Putranta Dio (2021) Influencer Marketing, Endorsement Artis, Brand Image, Labelisasi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nacific Pada Komunitas K-Pop di Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Putranto, Imanu Dwi Siswo (2018) PERAN STRATEGI TRIANGLE MARKETING DALAM SISTEM PEMBIAYAAN MUB (MODAL USAHA BAROKAH) DI BMT UGT SIDOGIRI CABANG PEMBANTU KALISAT JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

R

Ramadhan, Muhammad Faisal (2022) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN PRODUK BENIH SEMANGKA DI CV. SAMPOERNA JAYA SUKAMAKMUR JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

Ridwan, Mohammad (2020) Analisis Pengaruh Pemberian Merek Dan Promosi Produk Hijab Indkreat Kopma IAIN Jember Terhadap Minat Beli Konsumen Di IAIN Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Riza, Rosi Rena (2018) Strategi Pemanfaatan Waduk Sidodadi Sebagai Peluang Usaha Dalam Peningkatan Pendapatan Masyarakat Sekitar Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Rizkiyah, Jamilatul (2018) Peran Pasar Tradisional Dalam Meningkatkan Pendapatan Masyarakat Di Pasar Gedang Luamajang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Rofi'ah, Muthi'Atur (2017) Strategi Pemasaran Pedagang Muslim Di Pasar Tanjung Di Tengah Maraknya Indomaret Dan Alfamart. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Rohmah, Faiqur (2017) Strategi Marketing Mix Untuk Meningkatkan Penjualan Bubuk Kopi UD.ANNAJUN di Dusun Sukmoilang Desa Pace Kecamatan Silo Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

S

Shobirin, Moh. Fuadis (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Mager Bowl Jember dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Sholehuddin, Mohammad (2021) ANALISIS STRATEGI MARKETING MIX ISLAM TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO AL-IKHWAN DI KABUPATEN LUMAJANG. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Sholihah, Ma'rifatus (2020) Strategi Komunikasi dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan pada Usaha Jasa Pangkas Rambut Cak Tris di Pasar Senggol Lumajang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Sholihah, Mega Mar'atus (2024) ANALISIS EFISIENSI STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN DAYA SAING PADA PRODUK UMKM BUKET (STUDI KASUS PADA BOUQUET FANA JEMBER). Undergraduate thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Sopiyatun, Ms (2021) Analisis Strategi Pemasaran Produk Halal dalam Meningkatkan Market Share Studi Pada Produk Sarden CV. Pasific Harvest Banyuwangi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Subhan, Muhammad (2018) : Analisis Strategi Pengembangan Produk Keripik Singkong Di Desa Karangharjo Kecamatan Silo Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Sulaiman, Mr (2018) Strategi Peningkatan Pendapatan Asli Desa (PADes) Desa Tutul Kecamatan Balung Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Supriyanto, Mr (2018) “Strategi Penanganan Pembiayaan Bermasalah Pada Produk Pembiayaan Syariah (Studi Kasus BMT Maslahah Cabang Sukowono Kabupaten Jember Tahun 2018). Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Surif, Mr (2020) Strategi Bersaing Pengusaha Mebel Di Desa Pejaten Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

siti, farida (2024) Strategi pemasaran digital melalui social media dalam meningkatkan penjualan usaha buket naycraft di desa ajung kecamatan kalisat kabupaten jember. Undergraduate thesis, Fakultas ekonomi dan bisnis islam: ekonomi syariah.

T

Tyas, Sinta Ayuning (2020) Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Omset Penjualan melalui Pendekatan Religius Pada Seblak Abah Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

U

Ulfiyatun Hasanah, Ulfi (2023) STRATEGI PEMASARAN USAHA TAHU DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN MASYARAKAT DI DESA BELIMBING KECAMATAN BESUKI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Achmad Siddiq Jember.

W

Wulandari, Ms (2021) Strategi Zakat Advisor Dalam Mengembangkan Manajemen Marketing ZIS Pada lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Nurul Hayat Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Y

Yusuf, Muhammad (2021) Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Pensiunan Pada Bank Central Asia (BCA) KC. Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Z

Zuhro, Dinda Ainun (2024) Strategi Pemasaran Rumput Laut Gracilaria Sp Di Koperasi Agar Makmur Sentosa Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN K.H Achmad Siddiq Jember.

This list was generated on Mon Jul 22 07:54:48 2024 WIB.