Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150506 Marketing Theory"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items at this level: 45.

A

AL GHOZALI, NOVAN (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST DAN PRICE TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ANGGOTA KOPERASI MAHASISWA UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE. Undergraduate thesis, UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

Ahmad, Adibatul Hasanah (2017) Analisis Efektivitas Segmentasi Pasar Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada UD. Rahmad Handycraft di Desa Balung Kulon Kecamatan Balung Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Aleksander, Moh Johan (2020) Manajemen Strategi Kiai Moch Fadholi dalam Memberdayakan Pendidikan Formal di Madrasah Tsanawiyah Nurul Ulum Tegalwangi Umbulsari Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Alfin, Nurul Lally (2020) Penerapan Strategi Promosi Produk Tabungan Tapenas iB Hasanah pada Nasabah Perempuan di Bank BNI Syariah Kantor Cabang Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Ali, M. Nur Iskandar (2017) (IMPLEMENTASI BAGI HASIL (PROFIT AND LOSS SHARING) ANTARA PEMILIK PERAHU, PEMILIK MODAL DAN BURUH NELAYAN DALAM TINJAUAN FIQH MU’AMALAH (Studi Kasus Terhadap Nelayan di Kec. Kraksaan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Alisyah, Siti (2020) Analisis Competitive Advantage Produk MSI dengan Multi Level Marketing di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Arifin, Ulil Absor Rabbani (2020) Strategi Penetapan Harga Perumahan Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Di Perumahan Istana Tegal Besar Jember Pt Kinansyah Group). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

B

Basri, Hasan (2020) Strategi Pemasaran untuk Mengoptimalkan Penjualan Pada Produk Sapu (Dua Singa) di Desa Gadingsari Kecamatan Pakem Kabupaten Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

D

Devi, Fifi Eliah (2021) Analisis Online Marketing pada Penjualan Produk Musae Chips di Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

F

Fadillah, Putri Mega (2020) Pengaruh Adaptabilitas Pemasaran dan Positioning Terhadap Keputusan Pengambilan Produk Pembiayaan Pada BMT UGT Sidogiri Capem Rambipuji. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Fausi, Mr (2020) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatan Volume Penjualan Kopi Di Ptp Nusantara Xii (Persero) Blawan Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

H

Hakim, Lukman Nur (2017) Analisis Strategi Tim Pemantauan dan Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Jember dalam Mengendalikan Inflasi di Kabupaten Jember Tahun 2013-2015. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

I

Ilmia, Dewi Nur (2021) Strategi Bauran Pemasaran Pada Produk Simpanan Idul Fitri Di Lembaga KSPS BMT UGT Nusantara Indonesia Capem Rambipuji. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

K

Kamil, Musthofa (2018) Strategi Pengembangan Produk Tape Wangi Prima Rasa Pada UD. MASTURI Di Desa Sumber Tengah Kecamatan Binakal Kabupaten Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Karomah, Nurul (2021) Analisis Distorsi Pasar Pada Perilaku Pedagang Dalam Meningkatkan Laba Di Pasar Sukowono Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Khotimatul, Hosna (2022) ANALISIS PEMBELIAN PERUMAHAN TUNAI DAN KREDIT PADA PERUMAHAN KARYA CIPTA SAKINAH KECAMATAN PAITON KABUPATEN PROBOLINGGO. Undergraduate thesis, UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

Khuluq, Umi Roudatul (2020) Strategi Pengembangan Bisnis Wisata Edukasi Di UMKM Batik Virdes Desa Tampo Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

L

L ayinah, Inke (2020) Analisis SPACE Pada Strategi Pemasaran Tabungan Faedah iB BRISyariah di BRISyariah Kantor Cabang Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Latif, Abdul (2020) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Di PT. BPRS Situbondo Kantor Kas Besuki. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Latif, Abdul (2020) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Di PT. BPRS Situbondo Kantor Kas Besuki. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

M

Marhamah, Siti (2021) Strategi Promos Digital Marketing Grosir Muira Store. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Masyhur, Abdil Hafidz (2019) Pencantuman Label Halal Pada Obat Obatan yang Beredar Dipasar Mangli Ditinjau Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Maulidiyah, Syarifatul (2022) Pengaruh bauran pemasaran jasa pendidikan price dan place terhadap pengambilan keputusan bermukim di Pondok Pesantren Mahasiswa Enterpreneur Nurul Islam 2 Jember tahun pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, UIN KH. Achmad Siddiq Jember.

Multazam, Aulia (2020) Analisis Strategi Pemasaran Produk Logam Mulia di Unit Pegadaian Syariah Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Mustafrida, Ms (2021) Analisis Strategi Pemasaran Investasi Logam Mulia Produk Tabungan Emas dalam Meningkatan Jumlah Nasabah Pt. Pegadaian (Persero) Syariah Cabang Pasar Legi Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Mutmainah, Siti (2021) Strategi Internet Marketing Dalam Meningkatkan Siklus Hidup Produk Fashion Di Bilbana Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

N

Nazila, Roudhotun (2021) Perspektif Sadd Adz-Dzariah terhadap Transaksi Jual Beli Handphone Bekas di Counter Pinky Cell Kecamatan Sumbersari Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

P

Pratama, Putranta Dio (2021) Influencer Marketing, Endorsement Artis, Brand Image, Labelisasi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nacific Pada Komunitas K-Pop di Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Putranto, Imanu Dwi Siswo (2018) PERAN STRATEGI TRIANGLE MARKETING DALAM SISTEM PEMBIAYAAN MUB (MODAL USAHA BAROKAH) DI BMT UGT SIDOGIRI CABANG PEMBANTU KALISAT JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

R

Ramadhan, Muhammad Faisal (2022) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN PRODUK BENIH SEMANGKA DI CV. SAMPOERNA JAYA SUKAMAKMUR JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

Ridwan, Mohammad (2020) Analisis Pengaruh Pemberian Merek Dan Promosi Produk Hijab Indkreat Kopma IAIN Jember Terhadap Minat Beli Konsumen Di IAIN Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Riza, Rosi Rena (2018) Strategi Pemanfaatan Waduk Sidodadi Sebagai Peluang Usaha Dalam Peningkatan Pendapatan Masyarakat Sekitar Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Rizkiyah, Jamilatul (2018) Peran Pasar Tradisional Dalam Meningkatkan Pendapatan Masyarakat Di Pasar Gedang Luamajang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Rofi'ah, Muthi'Atur (2017) Strategi Pemasaran Pedagang Muslim Di Pasar Tanjung Di Tengah Maraknya Indomaret Dan Alfamart. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Rohmah, Faiqur (2017) Strategi Marketing Mix Untuk Meningkatkan Penjualan Bubuk Kopi UD.ANNAJUN di Dusun Sukmoilang Desa Pace Kecamatan Silo Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

S

Sholehuddin, Mohammad (2021) ANALISIS STRATEGI MARKETING MIX ISLAM TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO AL-IKHWAN DI KABUPATEN LUMAJANG. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Sholihah, Ma'rifatus (2020) Strategi Komunikasi dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan pada Usaha Jasa Pangkas Rambut Cak Tris di Pasar Senggol Lumajang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Sopiyatun, Ms (2021) Analisis Strategi Pemasaran Produk Halal dalam Meningkatkan Market Share Studi Pada Produk Sarden CV. Pasific Harvest Banyuwangi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Subhan, Muhammad (2018) : Analisis Strategi Pengembangan Produk Keripik Singkong Di Desa Karangharjo Kecamatan Silo Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Sulaiman, Mr (2018) Strategi Peningkatan Pendapatan Asli Desa (PADes) Desa Tutul Kecamatan Balung Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Supriyanto, Mr (2018) “Strategi Penanganan Pembiayaan Bermasalah Pada Produk Pembiayaan Syariah (Studi Kasus BMT Maslahah Cabang Sukowono Kabupaten Jember Tahun 2018). Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Surif, Mr (2020) Strategi Bersaing Pengusaha Mebel Di Desa Pejaten Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

T

Tyas, Sinta Ayuning (2020) Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Omset Penjualan melalui Pendekatan Religius Pada Seblak Abah Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

W

Wulandari, Ms (2021) Strategi Zakat Advisor Dalam Mengembangkan Manajemen Marketing ZIS Pada lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Nurul Hayat Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Y

Yusuf, Muhammad (2021) Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Pensiunan Pada Bank Central Asia (BCA) KC. Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

This list was generated on Fri Jun 9 20:43:37 2023 WIB.